Home / Kepri
Reklamasi Pantai di Galang Baru Jembatan 6 Perijinan nya Dipertanyakan
Penulis: amanatrakyat.com | Senin, 02 April 2018 | 20:04 WIB Dibaca: 593 kali

Berita Terkait
IKLAN
Iklan dinas kesehatan kabupaten Rokan hulu
Siaga

BATAM, Aktivitas Reklamasi pantai di Galang Baru sampai saat ini masih berlangsung.Dalam aktivitas Reklamasi tersebut merusak dan menimbun ribuan batang mangrove yang tumbuh di pesisir pantai.

Namun sangat disayangkan karena dalam pengerjaan Reklamasi tersebut di duga belum memenuhi kaidah kaidah (perijinan) yang harus dipenuhi oleh pelaksana dalam mengerjakan Reklamasi (Penimbunan) Pantai tersebut.

Kepada amanatrakyat.com salah satu pekerja yang ditemui di lokasi penimbunan mengatakan bahwa pengerjaan Reklamasi tersebut di mulai sejak Oktober 2017.

"SBN" disebut sebut sebagai pengusaha yang melakukan aktivitas Reklamasi di Galang Baru Jembatan 6."Pemilik lahan dan perusahaan alat berat ini milik pak "SBN" Bang,coba cari beliau.kantornya ada di Ocarina" kata pekerja.beberapa waktu lalu.

Terkait aktivitas Reklamasi pembuatan pelabuhan yang di duga belum melengkapi perijinan yang lengkap tersebut,PLT Kepala Dinas Lingkungan hidup dan Kebersihan kota Batam Herman Rozie.S.STP,MSI kepada amanatrakyat.com saat di temui di kantor nya di Sekupang,selasa 23/01/2018 mengatakan bahwa ,Info dari kabid terkait (Wasdak Dinas Lingkungan Hidup) kewenangannya ada di provinsi dan sebaiknya segera berkoordinasi dengan Dinas Lingkungan Hidup provinsi mengacu pada Peraturan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia nomor P 22/MENLHK/SETJEN/SET.1/3/2017. (TIM)

[ Kembali ]
Advertorial
Pemkab Rohil Serahkan Bantuan Terhadap 14 Rumah Warga yang Kena
Bupati Rohil Afrizal Sintong Buka Festival Drumband Tingkat
Gubri dan Bupati Rohil Hadiri Acara Totau Kenegerian Kubu
Sempena HUT Rohil ke-23, Wabup Rohil H. Sulaiman Lepas
Bupati Rohil Terima Penghargaan Dari SKK Migas
Bupati Afrizal Sintong Hadiri Pelantikan PAC Gerindra
Indeks Berita - Indeks Terpopuler - Redaksi
2018 All Rights Reserved | Zona Riau Kepri